|
Selamat Datang, Register | Login
Home » Olahraga » Sang Juara Bulutangkis Diguyur Bonus

Sang Juara Bulutangkis Diguyur Bonus

Jum`at, 30 Agustus 2013 12:40:28  •  Oleh : redaksi  •    Dibaca : 120
Sang Juara Bulutangkis Diguyur Bonus

EMPAT pebulutangkis Indonesia yang berhasil menjadi juara pada Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, Cina akan mendapatkan bonus dari Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora).
Empat pebulutangkis yang dimaksud adalah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
 Selain itu Kemenpora juga akan memberikan bonus kepada 1 atlet karate, 1 atlet tinju dan sejumlah beberapa pelatih. “Nanti penghargaan akan diberikan langsung oleh presiden RI pada Puncak Hari Olah Raga Nasional (Haornas). Kemungkinan akan dilaksanakan pada tanggal 25 atau 26 September 2013 yang akan datang,” kata Menteri Pemuda dan Olah Raga KRMT Roy Suryo di sela-sela memberikan Ceramah Ilmiah di Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), belum lama ini.
  Disinggung mengenai bonus yang akan diberikan, politisi dari Partai Demokrat ini enggan untuk menjawabnya. Dia memastikan akan ada bonus berupa uang pembinaan. “Biarlah ini menjadi kejutan bagi atlet dan pelatih yang akan menerimanya,” kata Roy.
  Roy lalu mengungkapkan alasan mengarak empat juara dunia di Jakarta, melewati rute Sarinah-Bundaran HI kemudian kembali lagi ke Sarinah. Itu merupakan bentuk penghargaan kepada atlet dan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan. “Dulu pebulutangkis yang menang juga diarak keliling Jakarta. Jadi tidak masalah. Namun yang penting jangan jumawa. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” ucapnya. . svn/ksn-KP


Baca "Olahraga" Lainnya

Komentar Anda