|
Selamat Datang, Register | Login
Home » Olahraga » Dua Ganda Putri Gagal Kejuaraan Tenis Meja Dunia

Dua Ganda Putri Gagal Kejuaraan Tenis Meja Dunia

Rabu, 22 Mei 2013 11:03:48  •  Oleh : redaksi  •    Dibaca : 228

Dua Ganda Putri Gagal Kejuaraan Tenis Meja Dunia
LANGKAH  dua pasangan ganda putri tenis meja Indonesia terhenti di babak utama setelah gagal memetik kemenangan dari lawan-lawannya pada Kejuaraan Tenis Meja Dunia di Paris, Prancis. 
Dalam pertanding babak 64 besar, Rabu (16/5), Noor Azizah Agustin/Silir Rovani harus mengakui keunggulan  Kasumi Ishikawa / Misaki Morizono  dari Jepang dengan skor 0-4 (5-11, 7-11, 9-11 dan 5-11. 5-11,
Katerina Penkakova / Iveta Vacenovska dari Cekoslovakia vs Mira Fitria / Stella Palit.
    Kegagalan ini diikuti Mira Fitria/Stella Palit yang kalah dari   Penkakova / Vacenovska (Ceko) dengan skor. 4-1 (8-11, 9-11, 11-5, 8-11, 2-11).
Manajer Tim Tenis Indonesia Peter Layardi yang dihubungi melalui telepon selular, kemarin, mengatakan, kekalahan dua pasangan ganda putri cukup wajar.  “Noor Azizah/Silir Rovani sudah melakukan perlawanan maksimal.  Pasangan Jepang yang dihadapi mereka itu menempati peringkat 100 dunia dan tampil begitu tenang,” katanya.
  Menurut Peter, keberhasilan dua pasangan ganda putri Indonesia melaju ke babak utama 64 besar merupakan prestasi yang cukup baik. Apalagi, mereka tidak memiliki peringkat dunia.  “Dari segi teknik tidak ada bedanya. Tetapi, mereka masih terlihat grogi menghadapi lawan-lawan yang memiliki peringkat dunia,” ujarnya.
“Saya yakin jika mereka diberikan kesempatan tampil di berbagai event internasional hasilnya bisa jauh lebih baik,” tambah Piter sembari menyebut saingan Indonesia di SEA Games Myanmar 2013 bukan hanya Singapura tapi Thailand yang pemain tenis mejanya banyak mengikuti event internasional. .sjc/ksn-KP

Baca "Olahraga" Lainnya

Komentar Anda